Sabtu, 13 Mei 2017

Cerita Seks Kurenggut Kegadisannya Waktu Kuliah Semester Satu

Cerita Seks Kurenggut Kegadisannya Waktu Kuliah Semester Satu
Banyak sekali mahasiswi baru yang memulai kuliahnya di kota ini. Salah satu nya sebut saja “Mila”, anaknya manis dan ramah sekali, saya tertarik banget sama anak satu ini, setelah saya perhatiin lebih teliti lagi ternyata dia memiliki senyum yang sumringah sekali, jadi sewaktu dia tersenyum dia keliatan makin manis aja, satu hal yang bikin pikiran kotor saya muncul adalah sewaktu pandangan mata saya jatuh ke bokong si dia.

Bokong model begini ini yang bener-bener saya idamkan gede, masih ngangkat (gak turun), dan masih kencang (sering banget saya berfantasi pengen gaya doggy sama si dia), ukuran payudara dia standar aja deh, maklumlah umurnya saat itu baru 18 tahun (ABG mode on) hehe….

Selanjutnya berkenalan lah saya dengan dia dengan pura-pura meminjam salah satu bukunya, dengan alasan mau ada yang di foto copy buat belajar ujian, saya pinjem deh bukunya, sekalian ngobrol-ngobrol santai, akhirnya saya memberanikan diri untuk meminta no hp dia, nih no hpnya masih saya simpen—> 085*2******5 (yang tanda bintang isi sendiri yah kali aja kalian beruntung, hehe).

Lalu keesokan harinya saya sms-sms an sama dia lalu berjanji untuk main ke kost nya, mulailah kedekatan kami terjalin dan Mila juga sudah merasa nyaman jalan dan ngobrol bareng saya, biasalah jalan , makan, ngobrol dan lain-lain untuk PDKT…..

Kira-kira kurang lebih tiga minggu setelah perkenalan kami, akhirnya saya memberanikan diri untuk mengajak dia jalan-jalan ke suatu kawasan tinggi dan sejuk di kota ini… Saya memang sengaja ambil start agak maleman, biar ada alasan untuk gak nganter dia pulang ke kostnya (soalnya kost dia tutup jam 11 malem dan dia pun gak punya kunci pagarnya).

Saya jemput dia jam 22.00 di kostnya, malem itu dia keliatan cantik banget, dandanannya modis banget, baunya harum (Saya jadi ngebayangin memeknya wangi nih pastinya), akhirnya meluncurlah kami berdua kekawasan dingin nan sejuk tersebut, dia memeluk tubuh saya dengan kencang… (Payudara dia terasa banget nempel dan nyenggol di punggung saya), kontol saya jadi senut-senut deh, jadi berfantasi ria deh…. Kira-kira 30 menit sampailah kami di daerah yang dituju, cari cafe kecil, lalu pesen susu anget sama jagung bakar…. 15 menit hidangan dah tersedia.

Lalu kami menikmati makanan sambil ngobrol-ngobrol santai….

Kira-kira jam 23.20 mulai lah tahap perayuan dimulai, saya bilang bahwa saya suka sama dia dan mau jadi pacarnya dia, dan ternyata cinta saya diterima.

Karena alasan hari sudah malem dan gak mungkin pulang karena udah jam segini, saya rayu dia agar mau nginep aja di hotel, entar saya bobo di sofa dan dia bobo dikasur (Dasar otak PK, hehehe),

Akhirnya kami check in di salah satu hotel di kawasan tersebut, proses pembayaran saya yang ngurus, minuman dan makanan ringan dianter, terus saya kunci deh tuh pintu kamar, sambil ngidupin TV dan Nyetel VCD, kita nonton film sebentar terus bersih-bersih badan di kamar mandi, terus siap-siap buat bobo….

Sekitar jam 23.50 dia bilang gak bisa bobo, dia pengen pulang aja takut katanya…. Saya bilang aja gak apa-apa kok, besok pagi-pagi kita pulang (hehehe), kontol saya semakin senut-senut aja deh ngeliatin bokongnya yang memang impian saya banget, pengen deh ngerasain memeknya dengan gaya doggy sambil memperhatikan bokongnya….. Hehehe.

Sekitar jam 00.00 saya gak kuat lagi nahan nafsu saya dan akhirnya saya naik keranjang dan langsung aja saya lumat bibirnya, dan dia juga membalas ciuman saya dengan ciuman juga, wah makin senut-senut deh kontol saya, kami berciuman lama sekali, dia bilang dia baru kali ini dicium sama cowok dan dia seneng banget ngerasain ciuman pertamanya ini, kata dia ciuman itu bikin hati tenang, sambil berciuman tangan saya mulai bergrilya di payudaranya walaupun dia masih pake baju, saya remas-remas dan dia kaget, dan sedikit berontak, tapi karena nafsu saya dah gede banget, maka tenaga saya saya tambah biar saya tetep bisa meremas tuh payudara, akhirnya saya buka paksa juga deh tuh baju, dan menyembullah dua daging kenyal di balik BH nya dan karena gak sabar saya langsung pelorotin aja deh tuh payudara.

Sekarang bener-bener nih toked terlihat tanpa sehelai benangpun, kencang dan bundar bentuknya, saya pandangin beberapa saat melihat keindahan bentuknya, lalu saya peres dan jilatin serta isep tuh payudara pelan dan lama sekali saya emut tuh puting, dia memang berontak tapi semua tenaga dia kalah sama tenaga saya, dan dia cuma bisa takut dan diem aja, saya terusin aja jilatin tuh toked sambil terus meremas-remasnya….

Diteruskan dengan membuka celana jeansnya, dia memberontak banget saat mau di buka celana jeansnya, katanya takut, bener-bener takut…. Saya paksa aja dan saya plorotin tuh celana dan saya lempar ke lantai, cdnya juga saya lepas bersamaan dengan lepasnya jeans dia, hahahahaha puas banget deh, ternyata memek dia bulunya gak dicukur.. Belum pernah dijamah oleh siapa pun nih, memeknya juga masih tertutup sekali…..

Perlahan-lahan saya posisikan mulut saya didepan lubang kehangatan tersebut dan memulai menjilati memeknya…..

Dia  memegang kepala saya dan mengangkat kepala saya dan bilang jangan mas… Milaa takut, Mila bener-bener takut mas… Jangan… Plissss Milaa mohon jangan mas lakuin ini ke Milaa yah…..

(Emang saya pikirin saya tarik kepala saya dan mulai menjilatin memeknya, dia cuma diem aja tetapi kaki dia naik turun dan keluarlah cairan lengket dari memek si dia …. Memek dia rapet dan wangi banget bro… Tembem lagi tebel gitu… Hehehehe…. Beberapa lama saya jilatin tuh memek akhirnya nafsu untuk merasakan tuh lobang dah gak tertahan lagi….

Akhirnya saya buka baju dan jeans saya sekarang dan kontol saya memang udah bener-bener keras, saya kasih pelumas deh dengan air ludah di kontol saya dan kepala kontol saya saya arahin di depan lubang yang hangat ini, perlahan-lahan saya masukin tuh kontol , pertama kepalanya aja, lalu saya cabut lagi, saya masukin lagi kepalanya lalu saya cabut lagi, dia bilang jangan mas... Jangan... Sakit... Mas… Sakit…. Memek dia sumpah rapet banget, susah masukinnya…. Hehehe

Saya terusin aja, dan akhirnya setengah dari kontol saya masuk kedalam lubang tersebut, dan dengan suatu kejutan saya kejutin dengan memasukan batang kontol saya semuanya secara tiba-tiba dan Milaa menjerit keras dan menangis…… His… Hiks….. Saya yakin tetangga kamar sebelah pasti pada tahu semua…. Wkwkwkwk……. Saya cabut dan saya masukin lagi sampe ambleessss….. Terus menerus tapi tetep dengan kecepatan pelan tapi seluruh kontol saya ambless…..

Pada saat saya cabut saya pegang kontol saya dan ada bau anyir yang menempel di kontol saya dan ternyata berwarna merah, saya cabut semua dan saya ngeliat memek dia berdarah dan sebagian darahnya nempel di kontol saya , dia nangis ….. Tapi dia nangis sambil bugil sih, sedangkan kontol saya masih tegang dan senut-senut, akhirnya saya peluk dia dan saya masukin lagi kontol saya ke memeknya, saya gerakin maju mundur dan posisi yang kami lakukan hanya MOT aja, maklum dia dan saya blm pengalaman, sekitar 15 menit saya goyang memek dia, akhirnya kontol saya rasanya ada yang mau muncrat, saya cabut dan saya muncratin di tubuh dia,,,,, Oooookkhhhh…… Oookkhh…… Enak banget rasanya keluar lahar panas dari kontol saya … Saya muncratin semua deh… Dia tetep diem dan nangis….

Terus saya peluk dia dan saya bawa ke kamar mandi, saya bersihkan semua badan dia dengan lembut dan perlahan, lalu saya juga bersih-bersih badan, dan saya pakein dia bajunya lagi, dan saya juga pake baju lagi, terus saya peluk mesra dia dan kami cerita-cerita sebentar, lalu saya peluk dia dan akhirnya kami tertidur….

Pagi-pagi kami pulang……

Keesokan harinya, hal ini sering banget kami lakuin, hampir setiap hari kami ML, pokoknya gak ada hari tanpa ML….



Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex, Cerpen Seks, Cerita Dewasa, Cerita Ngentot Terbaru, Cerita ML, Cerita Panas, Cerita Bokep, Cerita Mesum, Cerita Hot, Cerita Sex Bergambar, Cerita Sex Panas, Cerita Bokep Seks, Cerita Sex Sedarah, Cerita Sex Tante, Kisah Seks, Cerita Panas, Cerita Mesum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar